oleh

Sinergitas TNI-Polri Tanam Bibit Padi Bersama

Polres Pekalongan  – Sinergitas TNI-Polri  terus terjalin, salah satunya melalui kegiatan penanaman bibit padi di area persawahan desa Wonorejo Kecamatan Wonopringgo, Rabu (18/04/2018).

Dalam penanaman padi bersama ini bukan hanya dari pihak TNI AD saja, namun juga personel Kepolisian dari Polsek Wonopringgo juga hadir untuk turut serta melakukan penanaman padi di lahan persawahan. Dalam penanaman padi TNI Polri juga menggandeng dari Dinas Ketahanan pangan dan pertanian, kegiatan tersebut dalam rangka pecepatan pencapaian target luas tambah tanam .

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H mengungkapkan kebersamaan antara TNI-Polri bersama masyarakat harus terus dipupuk, Jadi kegiatan seperti ini perlu digalakkan lagi agar terus terjalin kebersamaan dan sinergitas bersama.

Gerakan menanam padi ini juga dimaksudkan untuk memberi support kepada masyarakat agar lahan sawah yang ada di desa terus dijaga. Sehingga kebutuhan padi di wilayah Kecamatan Wonopringgo bisa terus ditingkatkan baik produksi maupun kualitasnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed