oleh

Sinergitas TNI Polri, PPKM Mikro Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tingkatkan Imbauan Prokes

Polres Pekalongan – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro di Desa Tanjungsari Kec. Kajen ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung bersama Bhabinsa Koramil Kajen Sertu Sudiro dengan melakukan Patroli jalan kaki untuk memastikan bahwa warga masyarakat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (17/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Dudung dan Sertu Sudiro berkeliling dengan berjalan kaki dan langsung bertemu dengan warga masyarakat untuk memberikan himbaun agar warga tidak menyepelekan COVID-19, semua warga masyarakat wajib menerapkan Protokol Kesehatan agar tidak terjadi penyebaran COVID-19.

Bripka Dudung memberikan teguran yang humanis kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memberikan masker apabila menjumpai warga yang tak bermasker, dan juga memberikan imbauan agar warga tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan dalam PPKM ini bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19, sehingga diharapkan warga Desa Tanjungsari tidak ada yang terconvirmasi COVID-19 kedepannya, saya harap semua warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed