oleh

Sinergitas TNI Polri Polsek Doro Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Polres Pekalongan  – Sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat Polri harus selalu hadir di berbagai kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat seperti yang di lakukan anggota Polsek Doro dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat berupa Orgen Tunggal Bonex Musik di Desa Dororejo. Kamis (15/8/19).

5 Anggota Polsek Doro dan 3 Anggota Koramil Doro bersinergi dalam melaksanakan pengamanan khajatan warga dengan hiburan orgen tunggal Bonex Musik di Dukuh Doro Bulu Desa Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Sebelum melaksanakan Pengamanan, seluruh anggota pengamanan melaksanakan Apel pengamanan yang di pimpin oleh Ipda Syamlani.

Beberapa arahan diberikan Ipda Syamlani kepada anggota yang melaksanakan pengamanan diantaranya apabila terjadi kericuhan antar penonton jangan ada yang melakukan pemukulan cukup di lerai saja.

Dalam melakukan pengamanan jangan ada anggota yang bergerak sendirian, minimal 2 orang dan jaga keselamatan juga kesehatan diri sendiri.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan anggotanya merupakan bentuk dari tanggung jawab kami sebagai anggota polri yang selalu siap mengamankan segala kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat.

Akp Aries Tri Hartanto ,SH, MH menambahkan bahwa Sinergitas TNI dan Polri yang dilaksanakan dalam memberikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di wilayah Doro terbukti mampu untuk memberikan jaminan keamanan di tengah masyarakat, sehingga selalu terwujud kamtibmas diwilayah hukum Polsek Doro yang aman kondusif. (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed