oleh

Sinergitas TNI-Polri Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dalam Menciptakan Kamtibmas Di Desa binaan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangddap Bripka Andi Nugroho bersama Babinsa Pos Koramil Karangdadap Pelda Dulwakhid melaksanakan sambang dan binluh dengan warga desa Kebonsari, Kecamatan Karangdadap, Senin (3/8/2020).

Kekompakan yang di tunjukkan anggota Polsek dengan Anggota Koramil saat melaksanakan sambang di Desa binaannya patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap, dengan menemui warga sekitar, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang kamtibmas di wilayah.

Warga desa Kebonsari sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H menerangkan bahwa “Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama sebagai bentuk sinergitas”. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed