oleh

Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Patroli Dialogis di Bank Surya Yudha

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, TNI-Polri bersinergi dalam melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Kajen, (29/3).

Kegiatan patroli dialogis Tni-polri yang dipimpin kanit Sabhara Polsek Kajen Polres Pekalongan Aipda Wahyunudin yang memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala Bank Surya Yudha Unit Kajen dan satpam selaku penjaga Bank.

Dalam kesempatan ini Aipda Wahyunudin menyampaikan bahwa banyaknya kejadian-kejadian di wilayah hukum Polsek Kajen seperti pencurian dan penjambretan ini menjadikan kami anggota Polri untuk lebih semangat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Kajen.

Sehingga Aipda Wahyunudin menghimbau kepada kepala Bank Surya Yudha unit Kajen dan satpam untuk berhati-hati dalam menerima nasabah, apabila ada kejanggalan-kejanggalan mohon segera hubungi kami anggota Polri, harapnya dalam patroli dialogis.

Di sisi lain AKP Legito, S.H selaku Kapolsek Kajen juga menekankan kepada seluruh pegawai Bank Surya Yudha baik yang bekerja di kantor maupun di lapangan untuk tetap waspada dan hati-hati dalam melaksanakan tugas. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed