oleh

Sinergitas TNI – Polri Kandangserang Menindak Tegas Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Kandangserang – Bripka Imam Suyanto bersama Brigadir Teguh Widodo dan Sertu Slamet memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, Kamis (17/09/2020).

Kamis siang, anggota jaga dan bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang melaksanakan patroli preventif guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan melibatkan anggota Babinsa Koramil Kandangserang patroli preventif dilaksanakan.

Pada patroli kali ini, anggota Polsek Kandangserang bersinergi dengan Koramil Kandangserang menuju terminal Kandangserang. Disana anggota Polsek Kandangserang dan Koramil memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Namun pada saat memberikan himbauan didapati ada salah satu masyarakat yang tidak menggunakan masker. Dengan adanya hal tersebut, Brigadir Teguh Widodo bersama Bripka Imam Suyanto dan Sertu Slamet dengan tegas menindak anggota masyarakat tersebut.

Tindakan tegas tersebut diberikan dalam bentuk tindakan fisik berupa push up sebanyak 10x. Tindakan tersebut diberikan sebagai peringatan bahwa mematuhi protokol kesehatan sangat penting. Dengan menggunakan masker selain penting untuk menjaga kesehatan menggunakan masker juga dapat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-9.

Selain memberikan tindakan tegas, anggota Polsek Kandangserang bersama anggota Koramil Kandangserang juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed