oleh

Sinergitas TNI-Polri Kampanyekan Maklumat Kapolri Dalam Memerangi Virus Corona

-Giat Ops-64 views

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI-POLRI dalam hal ini Polsek dan Koramil Wiradesa, Selasa (24/03/2020) mengkampanyekan Maklumat Kapolri untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona kepada warga masyarakat secara meluas dengan menggunakan pengeras suara berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya orang banyak seperti pasar, mini market, Perbankan, pertokoan, warung makan, perkampungan, perumahan, pangkalan ojek dan tempat yang strategis lainnya.

Kegiatan himbauan dengan pengeras suara tersebut dinilai lebih efektif dan tepat sasaran karena dapat didengarkan oleh warga masyarakat, sehingga lebih mengerti dan bisa menekan larangan kegiatan yang bersifat keramaian dan berkumpul sesuai Maklumat Kapolri, guna memutus penularan virus corona (COVID-19) di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Kapolsek Wiradesa juga menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas, agar menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mematuhi aturan dari Pemerintah dan himbauan maklumat dari Kapolri, sehingga bisa terhindar dari penyebaran atau penularan virus corona demi menjaga kesehatan kita bersama. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed