oleh

Sinergitas TNI – Polri Evakuasi Seorang Mayat Laki – Laki

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI – Polri dalam mengevakuasi ditemukannya mayat laki – laki di sebuah sungai Kalipaingan Desa Tajur, Kamis (04/03/2021).

Kamis petang, warga Desa Tajur dikagetkan dengan ditemukannya seorang mayat laki – laki yang tergeletak pada aliran sungai Kalipaingan. Mayat tersebut terlihat mengambang pada sebuah batu dengan posisi tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam serta kaos hitam.

Dengan adanya hal tersebut, Kepala Desa Tajur Bapak Sudarmaji segera mendatangi Polsek Kandangserang melaporkan atas kejadian tersebut.

Iptu Turkhan selaku Kapolsek Kandangserang setelah menerima laporan tersebut dengan sigap mendatangi TKP bersama dengan anggotanya serta bersinergi dengan anggota jaga Koramil Kandangserang.

Setelah tiba di lokasi, Iptu Turkhan menghubungi unit identifikasi Polres Pekalongan serta PMI Kabupaten Pekalongan.

Setelah kedua tim tersebut tiba di lokasi, Iptu Turkhan bersama anggotanya melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut untuk dilarikan ke RSUD Kajen.

Setelah memakan waktu hampir 2 jam, mayat laki – laki tersebut berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Kajen. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed