oleh

SINERGITAS TNI – POLRI DI DESA TEMPAT TINGGALNYA BERSAMA MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG MEMBANGUN SALURAN AIR BERSIH

POLRES PEKALONGAN – Guna mempererat hubungan antara Polri – TNI dan masyarakat, Kasium Polsek Paninggaran Bripka Kusdiyanto dan Babinsa Desa Lambanggelun Serda Andi Susanto berserta warga Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun bersama – sama membuat saluran air bersih , minggu (3/12/2017).

Bripka Kusdiyanto menjelaskan dengan kegiatan seperti ini dapat memper erat hubungan TNI -POLRI dan Masyarakat di tempat tinggalnya.

Karena dengan gotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, mengingat sumber mata air yang akan digunakan untuk saluran air bersih sangat jauh, kurang lebih 3 km.

Dalam kegiatan ini Bripka Kusdiyanto juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun dalam menjaga kelestarian hutan di sekitar tempat tinggalnya.

Dalam hal ini Bripka Kusdiyanto menuturkan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri – TNI serta Masyarakat guna menjaga hubungan sinergitas kemitraan yang baik.(kusdiyanto)

Komentar

News Feed