Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih

Sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih

80
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Sekitar 150 personil yang tergabung dari unsur Pemda Kabupaten Pekalongan, Pemerintahan Kecamatan Wiradesa, TNI dan Polri (Polsek Wiradesa) serta masyarakat yang tergabung dalam wadah “Paguyuban PKL Al Jabar” pagi tadi Selasa (12/9/2017) melaksanakan kebersihan di lingkungan sekitar Kelurahan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Adapun yang dilakukan dalam kegiatan tersebut adalah membersihkan jalan, trotoar, menambahkan pot berisi bunga daun merah pada trotoar jalan serta mensosialisasikan kepada para sopir angkot untuk kerapihan dalam memarkir angkotnya di sepanjang jalan Majen Sutoyo Kelurahan Gumawang Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut dengan harapan membuat lingkunag sekitar menjadi lebih indah, bersih, aman dan nyaman, katanya

“Kegiatan kebersihan yang ini kami lakukan dari ujung utara pintu masuk wilayah Kabupaten Pekalongan dari jalur pantura jalan Mayjen Sutoyo sepanjang 400 meter yang masuk di wilayah kelurahan Gumawang,” ungkap AKP Yoris. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI