oleh

Sinergitas TNI – POLRI dan Masyarakat Bahu Membahu Bersihkan Masjid

Polres Pekalongan – Suasana pagi yang cerah Jum’at (2/11), sehabis diguyur hujan semalam, menambah suasana pagi yang segar.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dalam kesempatan arahannya  menghimbau kepada Bhabinkamtibmasnya untuk peduli sesama dalam hal membantu membersihkan tempat – tempat ibadah yaitu masjid yang ada di wilayah daerah binaan para Bhabinkamtibmasnya masing – masing.

Oleh karenanya menindak lanjuti apa yang menjadi kebijakan Kapolsek, Bhabinkamtibmas desa Waru Kidul Brigadir Arief WD, melaksanakan bersih – bersih di masjid Uswatun Khasanah bersama dengan Bhabinsa, anggota Linmas dan warga masyarakat setempat.

Antusias warga sangat kita acungi jempol, terbukti yang semula hanya beberapa orang yang bersih – bersih, namun semakin siang makin ramai warga yang membantu bersih – bersih tersebut.

Rencananya kegiatan bersih – bersih Masjid ini akan selalu diadakan, disamping mencari pahala juga tempat ibadah menjadi enak dan nyaman dipandang mata karena terlihat bersih.

Mudah – mudahan kegiatan seperti ini ditiru di Masjid – masjid yang lainnya, begitu Brigadir Arief WD berharap. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed