oleh

Sinergitas TNI-POLRI dalam Pengamanan Gerak jalan di Kedungwuni

Polres Pekalongan – Sinergitas menjadi penting dalam mencapai tujuan bersama meningkatkan keamanan. Polsek Kedungwuni bersama dengan Koramil Kedungwuni laksanakan pengamanan gerak jalan tingkat SLTP – SLTA se-Kecamatan Kedungwuni, Selasa (28/08/2018).
Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M. S. Sos. menyampaikan bahwa sinergitas dengan TNI harus terus ditingkatkan dalam menciptakan suasana menjadi tetap kondusif.

“Kita bersinergi bersama TNI sehingga suasana akan menjadi aman dan kondusif. dengan begini masyarakat akan lebih percaya dan merasa aman serta nyaman. dalam kesempatan lain juga kami laksanakan patroli bersinergi antara Polsek Kedungwuni dengan Koramil Kedungwuni.

Selain itu juga Bhabinsa untuk lebih mempererat bersama bhabinkamtibmas, selama ini sudah bekerja sama namun kita mempererat kembali untuk menjaga keamanan ditengah tengah masyarakat Kedungwuni.

“Ke depan kita akan lebih mempererat komunikasi. Sehingga semua akan menjadi mudah dalam mengemban tugas,” ungkapnya.

Kegiatan berlangsung hangat dengan ramah tamah di lokasi pengamanan. Seluruh jajaran Mapolsek dan beberapa anggota Danramil Kedungwuni juga nampak berada di lokasi.(udin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed