oleh

Sinergitas TNI POLRI dalam Menjaga dan Memelihara Kamtibmas

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni selalu menjaga kekompakan antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Kedungwuni. Hal ini bisa dibuktikan dalam setiap ada kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, TNI dan Polri selalu terlihat bersama – sama dan kompak didalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik dan kondusif.

Contoh nyata hari ini, Senin (27/8) pukul 20.00-23.00 telah berlangsung hiburan orjen tunggal lesehan di dukuh Gembong, Kelurahan Kedungwuni Timur.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama-sama melaksanakan pengamanan hiburan orjen tunggal lesehan di dukuh Gembong, Kelurahan Kedungwuni Timur sehingga acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalunk M, S.Sos., M.M menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sinergitas dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat dan berpesan agar hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan juga dalam kegiatan-kegiatan lainnya. (iLan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed