oleh

Sinergitas TNI-Polri Dalam Menghimbau Masyarakat Kecamatan Kandangserang

Polres Pekalongan – Bripka Mahrodzi selaku Bhabinkamtibmas sekaligus anggota piket jaga Polsek Kandangserang bersama Kopda Eko anggota Babinsa Koramil Kandangserang bersinergi menghimbau masyarakat agar ikut serta dalam harkamtibmas, Senin (06/07/2020) pukul 23.00 wib.

Anggota jaga Polsek Kandangserang bersama anggota Koramil Kandangserang bersinergi dalam melaksanakan tugas patroli malam Blue Light Patrol dengan maksud memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Bripka Mahrodzi yang pada saat itu termasuk anggota jaga Polsek Kandangserang bersinergi dengan Kopda Eko anggota Babinsa Koramil Kandangserang yang juga termasuk anggota jaga Koramil Kandangserang melaksanakan tugas Blue Light Patrol (BLP). Dari pelaksanaan tugas patroli tersebut didapati sekelompok warga di Desa Lambur yang sedang nongkrong di warung dekat Balaidesa Lambur, Kecamatan Kandangserang.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Mahrodzi bersama Kopda Eko menghimbau kepada sekelompok warga tersebut agar ikut serta dalam pemeliharaan kamtibmas di Kecamatan Kandangserang. Selain itu apabila didapati pengendara sepeda motor ataupun mobil yang tidak dikenal harap ditanyakan hendak pergi kemana dan punya tujuan apa. Apabila dicurigai agar dilaporkan ke Polsek Kandangserang.

Selain menghimbau dalam harkamtibmas, Bripka Mahrodzi bersama Kopda Eko juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker disaat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka Mahrodzi bersama Kopda Eko juga dibekali dengan senjata api berupa Revolver serta menggunakan mobil dinas Backbone Strada milik Polsek Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed