oleh

Sinergitas TNI – POLRI Dalam Mengamankan Proses Penertiban Alat Peraga Kampanye Di Wilayah Hukum Polsek Kandangserang

Polres Pekalongan – Iptu Suradi Kapolsek Kandangserang bersama anggota Koramil Kandangserang Sertu Suroso mengamankan langsung kegiatan pembubaran alat peraga kampanye (APK) di wilayah hukum Polsek Kandangserang, Rabu (30/09/2020).

Dalam rangka pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini, seluruh jajaran Polsek Polres Pekalongan diperintahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan untuk mengamankan proses pembubaran alat peraga kampanye. Namun dalam hal ini, TNI – POLRI hanya bersifat mengamankan dan tidak ikut serta dalam proses penertibannya.

Dengan adanya perintah tersebut, Kapolsek Kandangserang bersinergi dengan Koramil Kandangserang dalam hal ini Sertu Suroso untuk mengamankan jalannya kegiatan pembubaran APK di wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Proses pembubaran tersebut dilaksanakan dari Panwascam Kandangserang dan diamankan oleh anggota Polsek Kandangserang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandangserang yang bersinergi dengan anggota Koramil Kandangserang Sertu Suroso.

“Pengamanan ini kami laksanakan agar kegiatan pembubaran APK ini dapat berjalan dengan aman serta tidak timbul terjadinya gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek Kandangserang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed