oleh

Sinergitas TNI Polri Dalam Memediasi Warga

Polres Pekalongan – Kapospol dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Wiradesa beserta instansi pemerintahan Kecamatan Wonokerto melaksanakan musyawarah dengan masyarakat terkait dengan akan berjalannya proses pengurukan tanah yang akan melewati Rw. VI .

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Martikno, S.H yang dikesempatan tersebut mewakili Kapolsek Wiradesa menyampaikan beberapa hal agar musyawarah ini menghasilkan hasil yang terbaik bagi masyarakat semua.

Adapun permintaan dan tuntutan dari masyarakat Rw. VI diantaranya agar jalan kampung yang akan dilewati truck diperbaiki sebelum dan setelah proyek berakhi, pipa PDAM yang menghubungkan ke rumah penduduk kalau rusak langsung diperbaiki, pompa air rob yang akan dipindah tempat dibetulkan oleh PT. AFTA dan PT. AFTA menempatkan petugas, dan pemasangan rambu-rambu  ditempat yang rawan kecelakaan.

Setelah rapat berlangsung selama 2 jam musyawarah akhirnya selesai dan dari pihak PT. AFTA menyanggupi tuntutan dan permintaan warga Rw. VI yang kita harapkan semua berlangsung dengan aman dan nyaman ujar AIPTU Martikno, S.H sambil tersenyum. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed