oleh

Sinergitas TNI- Polri Dalam Dukung Relokasi Sementara Pasar “Mbabrek”

Polres Pekalongan – Rabu siang (28/02/18) Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni terlihat mendampingi staff Kelurahan Pekajangan yang sedang melakukan survei lokasi yang akan digunakan sebagai relokasi pasar pagi Pekajangan.

Lokasi tersebut berada di Kelurahan Pekajangan gang 4, yaitu tanah bengkok milik Kelurahan Pekajangan. Dalam kegiatan tersebut Bhabinsa Koramil Kedungwuni juga turut hadir dalam survei lokasi siang ini. Sebelumnya pasar pagi Pekajangan atau yang biasa disebut Pasar Mbabrek berada di Jalan Raya Pekajangan di depan gang PT. DUTATEX. Rencananya pasar tersebut akan di relokasi ke tanah bengkok di Pekajangan gang 4.

“Hal ini dilakukan untuk kenyamanan para pedagang dan pengguna jalan raya sehingga tidak lagi ada kesemrawutan yang terjadi di pasar pagi Pekajangan nantinya,” papar Brigadir Chafidz.

Dalam kesempatan itu Brigadir Chafidz menunjukkan kepada masyarakat dan perangkat desa Kelurahan Pekajangan bahwa sinergitas TNI – POLRI saat ini semakin erat. Dengan eratnya hubungan TNI – POLRI, diharapkan masyarakat juga turut serta mendukung pekerjaan – pekerjaan TNI – POLRI salah satunya dengan cara menciptakan kondusifitas, keamanan dan ketertiban dilingkungan bermasyarakat khususnya di Kelurahan Pekajangan.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed