oleh

Sinergitas TNI Polri Dalam Amankan Gudang Logistik Di PPK Kajen

Polres Pekalongan – Sinergitas anggota TNI dan anggota Polri tidak dapat diragukan lagi kekompakannya dalam menjalanlan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen, kedua institusi tersebut bertugas mati matian dalam mengamankan logistik pemilu, hasil dari penghitungan suara pada pemungutan suara pilpres dan pileg 2019 d TPS TPS yang ada diwilayah Kecamatan Kajen, yang disimpan di gudang PPK Kec. Kajen.

Harapan dari kedua institusi yang melaksanakan tugas pengamanan digudang PPK Kec. Kajen tersebut agar logistik hasil pemungutan suara pilpres dan pileg 2019 agar tetap aman dan steril dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggaggu jalannya pesta demokrasi lima tahun sekali yaitu pilpres dan pileg yang serentak telah dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019. Dengan diberikannya tugas pengamanan kepada kedua intitusi tersebut membuat anggota TNI dan Polri bertanggung jawab untuk mengamankan jalannya Pemilu 2019 secara bersinegi agar aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Kajen sampai hajat negara berupa pemilu 2019 selesai.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H dan Danramil Kajen Kapt. Inf. Suryanto mengapresiasi masing-masing anggotanya yang telah bekerjasama dengan baik dalam mengamankan pesta demokrasi pemilu 2019 sehingga sampai hari ini di wilayah Kecamatan Kajen aman dan terkendali tidak ada gejolak dari pihak pihak lain, dan kedua pimpinan berharap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed