oleh

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Warga Ajak Peduli Kamtibmas dan Terapkan Prokes

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan sinergitas TNI Polri semakin kuat, dan terus dibina oleh Polsek Kajen dan Koramil Kajen salah satu contohnya kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan melakukan kegiatan sambang desa sekaligus dialogis bersama warga secara bersama-sama.

Seperti yang terlihat siang tadi Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto dan Bripka Yuli serta Bhabinsa Koramil Kajen Serka Aman Waluyo dan Serda Waluyo PK menyambangi warga Desa Gejlik Kec. Kajen, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Bhabinsa Koramil Kajen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar tercipta sinergitas yang baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kajen.

Dalam kegiatan sambang tersebut petugas melakukan dialogis dengan warga, mendengarkan setiap keluhan dan masukan masyarakat dan memberikan solusi apabila ada permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Alfiyanto memberikan himbauan terkait Kamtibmas, diharapkan warga masyarakat turut membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen khususnya Desa Gejlik agar tetap aman dan kondusif. “Laporkan segera kepada Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Kajen apabila ada hal – hal yang dapat mengganggu ketertiban umum, sehingga dapat cepat ditindaklanjuti, ” ucap Aipda Alfiyanto.

Sementara itu, Bripka Yuli menyampaikan terkait himbauan agar masyarakat disiplin dalam menerapkan  Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19 yaitu dengan menerapkan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed