oleh

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kajen Sambangi Warga Imbau Prokes

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menjelaskan kepedulian masyarakat sangat kurang dalam menyikapi pandemi COVID-19, menindaklanjuti hal tersebut kami Pihak Polsek Kajen Koramil Kajen melakukan berbagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak menyepelekan COVID-19, yaitu dengan menyambangi kerumunan masyarakat dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Saperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti dan Bhabinsa Kajen Pelda Susilo melaksanakan sambang kepada warga desa Gejlik Kec. Kajen yang sedang berkerumun dan memberikan himbauan agar warga disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Kamis (3/12/2020).

Dalam kegiatannya tersebut, Bripka Mukti dan Pelda Susilo memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang berkerumun di depot kayu dan mengabaikan protokol kesehatan. Bripka Mukti menjelaskan bahwa kasus COVID-19 terus meningkat di Kabupaten Pekalongan. “Kami harapkan bapak – bapak jangan menyepelekan COVID-19, vaksin untuk mencegah COVID-19 itu belum ada hanya dengan kita disiplin menerapkan Protokol kesehatan kita terhindar dari COVID-19, mari kita saling menjaga dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ucap Bripka Mukti.

Diakhir himbauannya Bripka Mukti mengajak warga yang berkerumun untuk segera menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dan yang lainnya agar terhindar dari COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed