oleh

Sinergitas TNI Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kajen Ajak Warga Disiplin Pakai Masker

Polres Pekalongan – Tak akan pernah bosan dan tak akan berhenti demi mengajak warga masyarakat untuk memakai masker Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung dan Bhabinsa Koramil Kajen dan Serka Sudiro melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang nongkrong di sepanjang jalan raya Kajen – Kesesi, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kajen ini dilakukan secara terus menerus guna memberikan edukasi terkait pentingnya penggunaan masker disaat pandemi COVID-19.

Bripka Dudung menjelaskan bahwa ketika kita melakukan aktivitas di luar rumah, wajib memakai masker, karena masker berperan penting dalam memblokir penyebaran virus, terutama dari orang yang tidak menunjukan gejala,
semakin banyak orang yang memakai masker, semakin sedikit partikel virus yang tersebar sehingga mengurangi risiko penularan COVID-19.

Kapolsek Kajek Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengaharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker saat berkatifitas di luar rumah, sering – sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak serta jangan berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed