oleh

Sinergitas TNI-Polri, Bentuk Kepedulian Polsek dan Koramil Bojong Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Melalui berbagai macam cara masih terus dilakukan oleh personil Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah untuk mencegah munculnya kluster baru COVID-19, diantara dengan cara rutin menyampaikan imbauan tentang disiplin penerapan protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah bagi warga masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Jumat (19/02/2021) siang.

Dalam kesempatan kali ini, personel TNI-Polri saling bersinergi untuk melakukan imbauan kepada warga masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan melalui gerakan 5M diantaranya Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Nampak Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno bersama dengan Babinsa Koramil Bojong Serka Supriadi juga membagikan masker kepada warga masyarakat di lingkungan minimarket yang kedapatan belum patuh memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensukseskan program pemerintah pusat maupun daerah yang menggencarkan kegiatan sosialisasi dan edukasi imbauan tentang pencegahan munculnya kluster baru maupun penularan COVID-19, yang sampai hari ini masih terus mewabah,” ucap Aiptu Hani Pratikno.

“Tak henti-hentinya kamipun terus berupaya mengajak peran serta seluruh lapisan warga masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan melalui gerakan 5M. Yang salah satu didalamnya adalah penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah dijadikan sebuah kebutuhan bukan sekedar menggugurkan kewajiban, karena pencegahan penularan COVID-19 menjadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed