oleh

Sinergitas TNI Polri Antisipasi Banjir Di PPK Wonokerto

Polres Pekalongan – Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan seyogyanya rapat rekapitulasi pleno yang akan diadakan di kantor PPK Wonokerto akan dipindah di aula Kecamatan Wonokerto, Selasa (23/04/2019).

“Sudah 4 hari ini kantor PPK Wonokerto direndam banjir rob dan penghitungan ulang rekapitulasi suara dilakukan dengan suasana banjir,” ujar  Ruwah selaku ketua PPK Wonokerto.

“Dan besok untuk rapat Pleno Rekapitulasi tempatnya kita sudah Musyawarah dengan Muspika, Polri maupun TNI akan kita geser di aula Kecamatan Wonokerto yang aman dari banjir. Alhamdulillah ini ada bapak-bapak dari Kepolisian dan TNI yang membantu mengevakuasi peralatan dari meja sampai kursi untuk digeser ke Kecamatan Wonokerto,” lanjutnya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd yang dikonfirmasi juga memberikan arahan kepada anggotanya untuk mengamankan segala kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu ini bukan hanya logistiknya tapi semua kegiatannya juga kita amankan.

“Polri khususnya Polsek Wiradesa ingin semua kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu berjalan aman dan lancar tidak ada kendala maupun kejadian yang berarti,” ujar AKP Yorisa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed