oleh

Sinergitas TNI dan POLRI Tampak Dalam Setiap Kegiatan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat 

Polres Pekalongan –  Untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan POLRI dalam setiap kegiatan harkamtibmas, Polsek Doro selalu aktif menggandeng pihak TNI dalam setiap kegiatan apapun yang berhubungan dengan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum polsek doronya.

Kali ini piket malam 2 ( dua) personil polsek doro dan 2( dua) personil TNI koramil doro melaksanakan kegiatan pengamanan giat masyarakat yaitu Orgen Tunggal Lesehan ( OTL) di Dk.Geblog Rt.001 Rw.001 Ds.Kutosari Kec. Doro Kab. Pekalongan dalam rangka hajatan tasyakuran khitanan.

Dengan kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan POLRI ini di harapkan bisa memperkuat jiwa kebersamaan,senasib sepenanggungan untuk mengamankan segala kegiatan yang di adakan oleh masyarakat ,apapun itu kegiatannya sepanjang tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan yang ada, tetap selalu kita amankan bersama sama dengan unsur TNI, sehingga dengan kehadiran TNI dan POLRI ke lapangan langsung, masyarakat bisa merasa terayomi dan tidak was was terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, kata Kanit binmas Polsek Doro, Aiptu Suharno, S.H.

Selanjutnya Kanit binmas juga berharap kepada warga masyarakat agar selalu berpartisipasi untuk selalu ikut aktif menjaga situasi kamtibmas di desanya, sehingga situasi yang sudah kondusif ini jangan sampai kita menjadi lengah, dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap keamanan di lingkungannya serta selalu bersinergi dengan TNI dan POLRI setempat, sehingga sewaktu terjadi permasalahan atau kejadian yang menuntut kehadiran pihak keamanan, yang dalam hal ini TNI dan POLRI bisa cepat segera di antisipasi serta dapat ditangani dengan tepat, cepat dan bisa maksimal serta tidak ada imbas di kemudian hari,imbuh Kanit binmas Polsek Doro.

Sampai dengan selesainya giat masyarakat tersebut, situasi masih aman kondusif, dan tidak terjadi gesekan gesekan antar pemuda ataupun warga masyarakat yang menonton giat hiburan tersebut, semua ini berkat kebersamaan sinergitas TNI dan POLRI serta peran serta aktif dari warga masyarakat itu sendiri,tambah Kanit Binmas Polsek Doro. Sabtu (30/11)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed