oleh

Sinergitas Polsek Bojong Bersama Aparatur Pemerintahan Desa Wiroditan Bantu Korban Banjir

Polres Pekalongan – Bertempat di Desa Api-api dan Desa Sisemut Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, personil Polsek Bojong bersama dengan aparatur pemerintahan Desa Wiroditan saling bersinergi menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir, Minggu (21/02/2021) pagi.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Wakapolsek Bojong Ipda Amin, S.H., Kepala Desa Wiroditan Waluyo, Kanit Reskrim Polsek Bojong Bripka Heru Purnomo, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Aipda Didik Purnomo, ibu-ibu PKK bersama warga Desa Wiroditan. Adapun bantuan sosial yang disalurkan berupa bahan pokok beras, telur, mie instan, roti, pampers, pakaian layak pakai, dan minuman mineral.

Pemerintahan Desa Wiroditan beserta warga berinisiatif mengumpulkan bantuan untuk di salurkan ke warga masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir di bantu oleh personil Polsek Bojong. Tujuan dari kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka untuk membantu warga Desa Api-api dan Desa Sisemut Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan guna meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah bencana banjir.

Secara terpisah sebagaimana diutarakan oleh Kapolsek Bojong, “Kami berdoa semoga musibah bencana alam banjir yang sedang melanda warga masyarakat Desa Api-api dan Sisemut secepatnya bisa surut, sehingga warga masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit yang di sebabkan oleh musibah banjir dan dapat melaksanakan aktivitas secara normal seperti biasanya. Kemudian bantuan sosial yang kami salurkan mudah-mudahan sedikit banyak bisa membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah musibah banjir yang masih melanda,” ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed