oleh

Sinergitas Polri Dan TNI Amankan Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa dan Danramil Wiradesa sudah sepakat untuk mengamankan penuh kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu. Keamanan dan kenyamanan aktifitas petugas Pemilu ataupun aktifitas masyarakat menjelang coblosan akan kita amankan demikian ujar AKP Yorisa Prabowo SPd.

Seperti halnya malam ini jelang H-1 coblosan Pemilu 2019 Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo berserta Danramil Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi melaksanakan patroli bersama di TPS TPS wilayah Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto.

Selatan Wiradesa jadi sasaran patroli pertama malam ini TPS 03 desa Delegtukang yang menjadi tempat singgah patroli malam ini.

DiTPS 03 desa Delegtukang AKP Yorisa Prabowo.SPd memberikan himbauan dan arahan kepada petugas yang jaga juga petugas dari PPS.

AKP Yorisa Prabowo SPd menghimbau agar semua yang terlibat di lingkungan PPS ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar .Pengamanan menyeluruh dan terfokus pada logistik Pemilu 2019 jadi sasaran utama jangan terjadi sesuatu terhadap logistik tersebut karena besok pagi akan di gunakan untuk coblosan dan setelah selesai juga kita masih wajib mengamankannya sampai kita kembalikan ke KPU Kabupaten Pekalongan.

Danramil Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi juga menghimbau kepada para warga kalau terjadi sesuatu kejadian jangan main hakim sendiri lebih baik diserahkan kepada petugas kita juga membuka pos Gabungan TNI dan Polri warga yang mengetahui bisa langsung lapor ke pos tersebut.Setelah berbincang bincang Kapolsek Wiradesa dan Danramil Wiradesa pamit diri untuk melanjutkan patrolinya ke desa lainnnya. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed