oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Himbauan Jelang Pilkada Kabupaten Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Ardi Gunawan bersama dengan Babinsa Koramil Karanganyar Serda Pujiono bersenergi bersama-sama melakukan penyuluhan kepada perangkat desa Wonosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan untuk disampaiakan kepada warga masyarakatnya menjelang Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 agar berjalan aman dan kondusif, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin ke desa-desa binaanya, karena Bripka Ardi Gunawan menjadi Bhabinkamtibmas lima desa sehingga secara giliran tiap desa disambangi dan kali ini ke Desa Wonosari memberikan penyuluhan kepada perangkat desa untuk disampaikan kepada masyarakatnya jangan sampai menyebar hoak masalah Pilkada atau isu yang tidak benar kebenarannya yang bisa menjadi kegaduhan dimasyarakat yang akhirnya bisa diproses hukum. “Jaga situasi yang kondusif ini sampai Pilkada berlangsung,“ ujar Bripka Ardi.

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pandemic COVID-1`9 yang saat ini belum berakhir, pemerintah saat ini telah menerapkan adaptasi kebiasan baru tidak serta merta melakukan kegiatan bebas seenaknya sendiri tidak namun harus tetap melakukan protokol kesehatan diantaranya apabila keluar rumah harus memakai masker. “Dan jauhi kerumunan atau jaga jarak siapa tahu disekitar kita ada salah seorang yang terjangkit COVID-19 kita tidak tertular, serta selalu cuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” tuturnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed