oleh

Sinergitas bersama Warga, TNI-Polri dan Muspika Laksanakan Giat Aksi Minggu Bersih-Bersih Sungai

Polres Pekalongan – Sinergitas Aksi bersih-bersih Sungai warga masyarakat, TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Wonokerto di Desa Api-api Kecamatan Wonokerto, Minggu (19/01/2020) pukul 09.00 – 11.00 wib.

Kegiatan dalam rangka bersih-bersih sungai dimaksud, untuk menjaga kelestarian alam, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, mencegah terjadinya banjir dan mencegah timbulnya suatu penyakit yang dapat mengganggu kesehatan, sehingga warga masyarakat hidup dengan nyaman dan aman serta dapat beraktivitas sehari-hari.

Disela-sela kegiatan yang ada, Kapos Wonokerto memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berdomisili di sekitar sungai Desa Api-api , untuk saling menjaga agar tidak membuang sampah sembarangan di sungai, buanglah sampah ditempat yang sudah ditentukan, jaga silaturahmi dan kerukunan warga serta saling mengingatkan satu dengan lainnya, melaksanakan kerja bakti bersama-sama secara rutin, sehingga kegiatan-kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi warga masyarakat lainnya, tegas Aiptu Martikno. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed