oleh

Sinergitas Antara TNI-Polri Untuk Menjaga Situasi Harkamtibmas Yang Kondusif

Polres Pekalongan – Kali ini Kanit Intel Aiptu Heris Diyanto, S.H dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Brigadir Arya Dwi Artanto  bersama dengan anggota TNI (Koramil 15 Doro) melaksanakan kegiatan yang bersifat rutin yaitu patroli rutin malam (Blue Light Patrol) demi untuk menciptakan situasi yang aman kondusif bagi warga masyarakat di seputar wilayah Doro dan sekitarnya, Selasa (01/10/2019).

“Hal ini sekaligus juga untuk menambah ikatan batin dan silaturahim diantara kedua institusi TNI dan Polri sehingga ke depan dalam menangani segala sesuatu di lapangan selalu kompak demi semata mata untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat umumnya, dan khususnya warga di seputaran wilayah hukum Polsek Doro,” kata Kanit Intel Aiptu Heris Diyanto.

Selanjutnya, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arya menambahkan kegiatan patroli malam BLP setiap malam rutin dilaksanakan oleh anggota jaga, anggota Bhabinkamtibmas serta Reskrim ataupun Intel secara bergantian dan berkesinambungan secara terus menerus, sehingga situasi bisa selalu kondusif terkendali serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk meminimalisir tingkat kriminalitas curas dan curat serta tindak kriminalitas lainnya yang kapan saja waktunya bisa terjadi.

Kegiatan patroli bersama TNI dan POLRI ini terus berlanjut, sehingga warga masyarakat merasa terayomi dengan melihat antara bapak Polisi dan bapak TNI Kompak menjaga situasi di masyarakat.

Brigadir Arya sebagai anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di sekitar daerah binaannya agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada jam jam malam, serta bisa saling tukar informasi kepada aparat Kepolisian setempat, sehingga kalau ada sesuatu hal atau kejadian, bisa segera lapor untuk segera bisa ditangani secara cepat dan tepat. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed