Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Karangdadap Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman

Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Karangdadap Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman

12
BERBAGI

Polres Pekalongan  – Musyawarah pimpinan Kecamatan (Muspika) terdiri dari Camat, Kepala kepolisian sektor dan Komandan Rayon Militer merupakan tiga Pilar Kepemimpinan dalam suatu Kecamatan. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama jajaran Muspika Kecamatan Karangdadap yaitu Camat Karangdadap Drs. Ilyas setiono serta Danramil Karangdadap yang diwakili Serma Dulwahid bersinergi melakukan Koordinasi di ruangan kantor Kecamatan Karangdadap, Senin (8/1/2018).

Sinergitas ini dilakukan sebagai langkah implementasi 3 Pilar Kecamatan untuk bersama – sama menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menjaga mewujudkan situasi aman dan kondusif di Lingkungan khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Karangdadap.

“Implementasi 3 Pilar ini nantinya diisi dengan kegiatan Patroli terpadu dengan melibatkan gabungan personil dari Polri, TNI dan unsur Muspika Kecamatan Karangdadap untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Karangdadap,” jelas Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI