oleh

Sinergi TNI/Polri, Operasi Yustisi Masa Pandemi COVID-19

Polres pekalongan – Operasi yustisi pendisiplinan warga masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo, S.STP, M.Si dan Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H., Kamis (17/09/2020).

Pada masa pandemi COVID-19 masih saja terdapat warga masyarakat yang tidak memakai masker, hal ini mendorong jajaran Pemerintah Kecamatan Kesesi Kab. Pekalongan melalui Kasie Trantib Kecamatan Kesesi melakukan kegiatan Operasi Yustisi dengan melibatkan TNI/Polri.

Keberadaan TNI/Polri dalam Operasi Yustisi menunjukkan kepada warga masyarakat kesesi bahwa sinergitas dan soliditas TNI/Polri masih dijunjung tinggi oleh personil Polsek Kesesi dan Koramil Kesesi dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tampak anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan Brigadir Muhamad Zaenuri atau istilah kerennya Brigadir Kaso duduk bersama anggota TNI Koramil Kesesi di Bak Belakang KBM Back Bone Polsek Kesesi dalam perjalanan menuju lokasi pelaksanaan operasi yustisi.

“Sinergitas dan soliditas antara anggota TNI/Polri harus tetap dijunjung tinggi di jajaran Polsek Kesesi dan Koramil Kesesi, sehingga dapat membantu atau backup tugas-tugas Pemerintahan Kecamatan Kesesi,” tutur Kapolsek. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed