Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Sinergi Polsek Wiradesa, TNI, Linmas dan Banser Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum

Sinergi Polsek Wiradesa, TNI, Linmas dan Banser Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum

29
BERBAGI

Polres Pekalongan –  Minggu, (17/12/17) Tiga anggota Polsek Wiradesa melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Daimul Ikhsan Ds.Kadipaten Wiradesa bersama Anggota Koramik Wiradesa , Linmas dan Banser.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pekalongan , Ketua DPRD II Kab Pekalongan , Danramil Wiradesa dan Kades Kadipaten berikut 500 Jama’ah. Dalam kegiatan ada 3 sambutan yaitu dari Danramil Wiradesa , Bupati Pekalongan dan Abah Kyai Zamroni dari Pati. Inti Uraian Sambutan yaitu Pengukuhan NKRI sebagai harga mati bagi Bangsa dan Rakyat Indonesia , NKRI merupapakan warisan Para Sesepuh Umat, Pahlawan dan Pejuang Bangsa Indonesia sebagai bekal / modal dasar dalam memperjuangkan mewujudkan cita cita luhur Para Pendiri Bangsa Indonesia untuk menjadikan Masyarakat Yang Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD Th. 1945.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan kebersamaan dalam pekaksanaan mewujudkan cita cita Pendiri Bangsa adalah suatu keharusan agar cepat terwujud dan Kesatuan Persatuan Bangsa selalu terjaga.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI