oleh

Silaturrahmi Kamtibmas Kapolsek Doro ke Tomas Desa Kalimojosari

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan tokoh masyarakat Desa Kalimojosari. Rabu (14/2/18).

Kapolsek Doro berbincang santai dalam menjalin komunikasi bersama tokoh masyarakat. jalinan komunikasi sangat diperlukan, sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor, maupun kemungkinan timbulnya gejolak sosial menjelang pelaksanaan pilgub Jateng 2018.

“Melalui jalinan komunikasi, selain sebagai ajang silahturahmi, juga dapat menjadikan Polri lebih dekat dan dapat menyerap aspirasi dari warga,” kata Suharyoso, SH.

Kapolsek menghimbau agar tokoh masyarakat bersama warga untuk ikut peduli terhadap lingkungan dan supaya tidak mudah terpancing kemungkinan adanya isu-isu, sehingga mengarah timbulnya sara.

“Apabila mendapat informasi baik dari warga atau media sosial alangkah baiknya jika lakukan konfirmasi terlebih dahulu agar mengetahui kebenarannya.” Tuturnya.

“Untuk itu, saya berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberi masukan informasi, baik yang didengar maupun diketahui secara langsung oleh warga dan sebaiknya disampaikan terlebih dahulu ke Polsek Doro dan tidak main hakim sendiri. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali,” pungkasnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed