oleh

Silaturahmi ke Pondok Pesantren, Kapolres Pekalongan Ajak Para Santri Tangkal Hoax

-Giat Ops-61 views

Polres Pekalongan –  Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Kapolsek Kesesi, KBO Satbinmas serta anggota melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren Ulul Albab di desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi, Rabu (17/10).

“Santri adalah penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak yang baik, sehingga diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya,” ucap AKBP Wawan Kurniawan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, menurut beliau para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan membantu Polri khususnya Polres Pekalongan dalam menjaga kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama berdoa supaya Kabupaten Pekalongan tetap aman dan kondusif serta anggota Polres Pekalongan yang bertugas selalu diberi keselamatan,” pinta Kapolres.

Kapolres menegaskan bahwa saat ini marak beredar berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya. Maka dari itu diharapkan pimpinan ponpes bisa ikut menangkal dan memberikan berita yang positif kepada para santri dan warga masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu pula, AKBP Wawan Kurniawan mengajak untuk bersama-sama dengan Polri mencegah dan menangkal masuknya paham radikal di wilayah kabupaten Pekalongan.

Tak lupa, AKBP Wawan Kurniawan mengaharapkan pimpinan ponpes bersama santrinya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed