oleh

Silaturahmi Ke Panti Asuhan Darul Hadlonah, Kapolres Pekalongan Beri Bantuan Sembako

-Giat Ops-866 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan di dampingi Kapolsek Wonopringgo AKP Aries dan Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustadi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Panti Asuhan Darul Hadlonah yang ada di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/1/2018).

Saat melaksanakan kegiatan kunjungan, Kapolres Pekalongan langsung disambut ketua Yayasan Pantai Asuhan Darul Hadlonah, dimana pada kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Darul Hadlonah

Kapolres mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud terima kasihnya kepada pengurus panti yang telah ikhlas menampung anak-anak yatim piatu.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka. Saya berharap nantinya mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Pekalongan beserta rombongan melakukan foto bersama dengan pengurus panti. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed