oleh

Silaturahmi Kasat Lantas Dengan Organda dan Pengemudi Truk Se- Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-201 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan, mejelang bulan Ramadhan / hari raya Idul Fitri dan Pilkada Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 serta mensikapi adanya aksi penyampaian aspirasi oleh para pengemudi/ awak angkutan kepada Presiden Jokowi terkait adanya pungutan liar  yang dilakukan oleh oknum aparat atau aksi premanisme di jalan raya, Polres Pekalongan melaksanan silaturahmi, Jumat (11/05/2018).

Pada kesempatan ini Sat Lantas  Polres Pekalongan  telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kasat Lantas dengan Organda, pengusaha dan awak angkutan se Kabupaten Pekalongan di aula Mapolres Pekalongan.

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Bobby A. Rahman, S.I.K. selaku tuan rumah, adapun dari Instansi terkait yaitu Seketaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan bapak Djoko Laksono dan seluruh Kanit Lantas Polres Pekalongan serta ketua Organda Kabupaten Pekalongan bapak Slamet Sutrisno para pengusaha dan awak angkutan sebanyak 27 orang sopir truk.

AKP Bobby menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik  antara Polres Pekalongan dengan Organda, pengusaha dan awak angkutan dan apabila ada permasalahan yang terjadi di lapangan dapat diselesaikan dengan baik terkait adanya isu pungutan liar yang  terjadi di lapangan atau di jalan raya, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed