oleh

Silaturahmi Kapolres Pekalongan ke Pondok Pesantren Baitul Muqoddas

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan silaturahmi ke pondok pesantren Baitul Muqoddas di desa Kranji, Kecamamatan Kedungwuni, Senin (26/11).

Ikut serta dalam silaturahmi tersebut diantaranya Wakapolres, Kabagsumda, Kasat Binmas, Kasi propam, Kapolsek Kedungwuni dan anggota staf Polres Pekalongan.

Kedatangan Kapolres Pekalongan beserta rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok K.H. Tajudin Sorih. Beliau mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Kapolres Pekalongan beserta rombongan atas silaturahminya.

Bapak Tajudin juga menyampaikan bahwa di pondok pesantren Baitul Muqoddas ini dihuni sekitar 401 santri dan khusus belajar keagamaan saja, tidak ada pembelajaran formal.

Sementara itu, AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya dihadapan para santri menyampaikan kepada santriwan dan santriwati harus memiliki aturan, ilmu serta perilaku yang baik.
Kapolres berpesan kepada para santri untuk mematuhi semua aturan pondok dan saling mengingatkan serta menghargai satu dengan yang lain.

“Tujuan kami Polisi kesini yang utama adalah untuk bersilaturahmi dan kedua meminta bantuan kepada kalian semua tidak untuk mengatur lalulintas maupun menangkap pencuri melainkan meminta doa supaya di Kabupaten Pekalongan aman dan doa keselamatan bagi kami Polisi yang menjalankan tugas,” ucap AKBP Wawan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si juga menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh pimpinan pondok K.H. Tajudin Sorih. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed