oleh

Silaturahmi Kamtibmas, Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Aiptu Diyono dan Bhabinkamtibas desa Karangdadap Brigadir Deni Kameswara melaksanakan kegiatan kunjungan terhadap tokoh agama di desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Rabu (14/2/2018) Pukul 20.00 Wib.

Dijelaskan Aiptu Diyono, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengelola nilai religius warga dalam mendukung pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 yang damai dan bermartabat serta peningkatan keamanan lingkungan dan ketertiban masyarakat.

“Kami meminta kepada pak ustadz K.H. Muktadirin agar senantiasa mengajak warga, tetap menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat serta pemilu damai, sebab tidak dipungkiri tokoh agama lebih didengar nasehatnya,” ujar Aiptu Diyono saat berada di rumah ustadz K.H.Mukhtadirin yang merupakan salah satu tokoh agama di desa Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengapresiasi kinerja bawahannya, dirinya berharap adanya kerjasama Kepolisian bersama tokoh agama, dapat menghadirkan kondusifitas kewilayahan dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018.

Tentunya hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. “Semoga dengan sering sambang maka akan terjalain silaturahmi dan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed