oleh

Silaturahmi Irjen Pol (Purn) ANTON BAHRUL ALAM beserta Beberapa Pensiunan TNI dan POLRI Ke Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Rabu (20/12/17) Polres Pekalongan telah menerima kunjungan dari Irjen Pol (Purn) ANTON BAHRUL ALAM (Mantan Kapolda Jatim) beserta beberapa pensiunan TNI dan POLRI berjumlah 12 (dua belas) orang. Kunjungan diterima langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN,  S.H, S.I.K, M.Si.

Tujuan Silahturohmi kali ini beliau Irjen Pol (Purn) ANTON BAHRUL ALAM dimaksudkan untuk bersilaturahmi terhadap Kapolres Pekalongan beserta jajaran Polres Pekalongan. Dalam silahturohmi kali ini sebagian besar adalah Purnawirawan Polri dan TNI yang mana dalam setiap kegiatan berdakwah tentang agama islam juga akan selalu membawa pesan kamtibmas di wilayah yang singgahi.

Dalam kesempatan ini juga Irjen Pol (Purn) ANTON berpesan jadilah selalu insan Polri yang istiqomah, jujur dan ikhlas dalam menjalankan tugas karena tuntutan tugas Polri kedepan semakin berat. “Jangan lupa bangun terus soliditas kebersamaan karena itu kunci dari salah satu keberhasilan kekuatan Polri,” tutur dia.

Kapolres Pekalongan AKBP WAWAN KURNIAWAN, S.H, S.I.K, M.Si menyambut baik adanya kunjungan dari senior Polri. Walaupun sudah purna tugas tetap memperhatikan Personel Polri yang masih berdinas dengan memberikan masukan yang positif guna mendukung kinerja Personel. “Terima kasih atas silahturohminya kali ini, semoga momen ini bermanfaat bagi kami keluarga besar Polres Pekalongan” tutur Kapolres.

Dikesempatan terpisah Ka Subag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar Menambahkan bahwa silahturohmi kali ini sangat bermanfaat dan sebagai cambuk bagi anggota Polres Pekalongan untuk berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi masayarakat sekitar dalam mengemban tugas kesehariannya.(wawan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed