Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Silaturahmi 3 Pilar, Kapolsek Karangdadap Ajak Tiga Kekuatan Komponen Karangdadap Makan Bersama

Silaturahmi 3 Pilar, Kapolsek Karangdadap Ajak Tiga Kekuatan Komponen Karangdadap Makan Bersama

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka menghadapi pelaksanaan kegiatan natal  dan tahun baru 2018 agar Wilayah Karangdadap aman dan kondusif, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan menggelar pertemuan silaturahmi 3 pilar makan bersama Muspika dan Kades Kaligawe di pondok makan citra pecak belut desa Kaligawe kecamatan Karangdadap, Rabu (20/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengarahkan kepada unsur aparatur 3 pilar agar bersama-bersama menjaga situasi kamtibmas dengan baik. Selain itu diharapkan unsur Muspika mampu membangun kamtibmas diwilayah Karangdadap agar terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas baik dari luar maupun dari dalam sendiri, ungkap Kapolsek Karangdadap.

Dan kepada unsur lainnya, Kasi Trantib kecamatan Karangdadap  mengajak himbauan dan arahan kepada Kades sebagai perwakilan desa untuk bersama-sama saling menjaga wilayah masing-masing, agar tetap aman dan kondusif, “Seperti apa yang disampaikan  bapak Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel,” ujar Kasi Trantib.

Kegiatan pertemuan dan silaturahmi 3 pilar tersebut berakhir dan ditutup dengan foto bersama. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI