Beranda Giat Ops Silahturahmi Polres Pekalongan Dengan Pengurus Partai

Silahturahmi Polres Pekalongan Dengan Pengurus Partai

34
BERBAGI

Polres Pekalongan – Menghadapi pesta demokrasi pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak seluruh Indonesia tahun 2018 mendatang, Kepolisian Resor Pekalongan menekankan pentingnya menciptakan suasana kondusif.

Hal ini diungkapkan oleh Waka Polres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro  mewakili Kapolres Pekalongan dalam acara Silaturahmi Partai Politik yang digelar di ruang aula Mapolres Pekalongan, Rabu (10/1/18) pagi tadi, dalam rangka cipta kondisi kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua KPU Kabupaten Pekalongan, Ketua Panwaslu Kab Pekalongan, pengurus Partai Politik se-Kabupaten Pekalongan, satgas partai se-Kabupaten Pekalongan serta pejabat utama Polres Pekalongan.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya terutama dalam menghadapi pemilu nanti. “Pada tahun 2018 ini akan menghadapi pemilihan gubernur dan tahun 2019 akan menghadapi Pemilu tahun 2019, siapapun nanti yang terpilih kita dukung untuk menjalankan pemerintahan, sedangkan untuk potensi konflik Polri siap memberikan rasa aman dalam pesta demokrasi dengan bersikap netral dan profesional serta proporsional dengan langkah preventif, preemtif dan represif ” Ujar Waka Polres.

Di tempat terpisah Ka Sub Bag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menambahkan Polres Pekalongan dan Panwaslu siap mengawal pemilihan Gubenur 2018 dan pemilihan Presiden 2019  agar berjalan lancar sehingga tercipta kondusifitas kamtibmas yang mantap di wilayah Hukum Polres Pekalongan. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI