oleh

Silahturahmi Ke Pondok Pesantren, Kapolres Pekalongan Beri Bantuan Sembako

-Giat Ops-72 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si siang tadi, Senin (20/8) melakukan kegiatan silaturahmi ke pondok pesantren As Syahbani di Dukuh Kebunsari Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir mendampingi Kapolres diantaranya Kabag Sumda Kompol Zurianto S.H., MH dan Kasi Propam Iptu Mustadi, S.H.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan menyampaikan trimakasihnya kepada pengasuh Pondok Pesantren As Syahbani yang telah menerima dan menyambut kedatangan rombongan dari Polres Pekalongan.

“Kepada para pengasuh pondok pesantren As Syahbani kami ucapkan terimakasih atas sambutannya. Kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi guna mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat dan ulama, ujar Kapolres.

Dalam kunjungan silaturahminya , Kapolres Pekalongan memberikan bantuan sembako, dan bantuan tersebut langsung diterima oleh Pengasuh Pondok pesantren As Syahbani yakni Ustadz Abdulah Zein.

Ustadz Abdulah Zein selaku pengasuh pondok pesantren mengatakan, dengan kedatangan Kapolres Pekalongan kepondok pesantern membuktikan adanya tali silaturahmi antara Polres Pekalongan dengan pondok pesantren.

“Bantuan sembako akan digunakan untuk kebutuhan makanan anak-anak di pondok pesantren,” paparnya.

Sebelum meninggalkan pondok pesantren, Kapolres Pekalongan mengajak para pengasuh pondok dan para santri bersama-sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, harap Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed