oleh

Silahturahmi Kapolres Pekalongan ke Ketua MUI Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Setelah apel pagi rutin, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si beserta Kabag Sumda Kompol Siti Zaamah, S.H, Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H, Kasi Propam Iptu Mustadi, S.H, dan personil Polres Pekalongan silahturahmi di kediaman Ketua MUI kabupaten Pekalongan K.H Rozikin Damar di Kel. Kertijayan Kec. Buaran Kab. Pekalongan,Rabu (21/2/18).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres dengan penjabat utama Polres Pekalongan ke Ketua MUI Kabupaten Pekalongan dalam rangka mempererat jalinan kerjasama antar komponen bangsa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif menjelang Pemilukada 2018.

Pada kesempatan itu Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan rasa ucapan terima kasih telah menerima silahturami dari Polres Pekalongan. Kapolres juga mengharapkan untuk MUI kabupaten Pekalongan dapat membantu dan mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan.

“Bercermin banyaknya kejadian penyerangan terhadap alim ulama di berbagai daerah, Insya Allah dengan langkah-langkah Polres Pekalongan yang rutin sambang di tokoh berbagai agama di wilayah Kabupaten Pekalongan saya berharap hal tersebut tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan” ucap Kapolres.

K.H Rozikin Damar mengucapkan terima kasih atas kunjungan jajaran Polres Pekalongan dan menyambut baik serta mendukung langkah-langkah yang diambil Polres Pekalongan dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Sampai dengan saat ini dan Insya Allah kedepan wilayah Kabupaten Pekalongan aman dan kondusif, ini salah satu bukti dari kinerja Polres Pekalongan, dan kami mendukung penuh segala upaya Polres Pekalongan dalam menciptakan pemilukada yang damai, kami juga sudah mengagendakan untuk berkunjung ke tokoh-tokoh lintas agama yang berada di wilayah kabupaten Pekalongan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” ucap K.H.Rozikin Damar.

Diakhir kunjungan Kapolres memohon doa agar segala upaya yang dilakukan Polres Pekalongan bisa bermanfaat positif untuk masyarakat kabupaten Pekalongan.

Di tempat terpisah Ka Subag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menerangkan kunjungan Kapolres Pekalongan beserta pejabat utama ke alim ulama, tokoh berbagai agama dan juga panti asuhan adalah representasi dari Polri sebagai pengemban dan penanggung jawab keamanan dalam negeri sekaligus menegaskan Polri ditempat netral dan tidak memihak ke salah satu pihak, baik itu salah satu agama ataupun paslon Gubenur dan Wakil Gubenur dalam pemilukada 2018.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed