oleh

Silahturahmi dan buka bersama anggota Polres Pekalongan bersama Personil Kodim 0710 dan Kompi 407 Pekalongan

Polres Pekalongan – Silahturahmi dan buka bersama anggota Polres Pekalongan bersama Personil Kodim 0710 dan Kompi 407 Pekalongan. Di halamam lobi Mapolres Pekalongan.Senin (04/06/2108).

Kegiatan yang sinergitas yang sering dilakukan TNI – POLRI baik dalam menjalankan tugas sehari – hari seperti patroli bersama baik dari Personil satuan Polres sampai Polsek dan Koramil.

Kali ini buka bersama dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah di mushola Polres Pekalongan malam ini. Pada acara tersebut turut hadir Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH,SIK,MSi dan Komandan Kodim (Dandim) 0710/Pekalongan Letkol Muhammad Ridha S SIP beserta anggotanya.

Kapolres Pekalongan dalam sambutan singkatnya mengatakan kegiatan buka bersama TNI – POLRI ini sangatlah bermanfaat untuk menjalin soliditas antara TNI – POLRI.Sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah. Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat. Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim Pekalongan mengatakan buka puasa bersama ini merupakan momen merajut kebersamaan. Saya mengapresiasi kegiatan buka bersama ini untuk meningkatkan sinergitas TNI – Polri di Pekalongan.

“Situasi kamtibmas selama bulan ramadhan ini secara umum berjalan aman hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas. Semoga kedepan sinergitas ini akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Pekalongan.ywrt

Komentar

News Feed