oleh

SIKAT NARKOBA JATENG

Polres Pekalongan – Kasat Narkoba dan 1 (satu) operator aplikasi ikuti kegiatan Sistem Informasi Konsultasi Anti Narkoba yang disingkat menjadi SIKAT Narkoba di Polda Jawa Tengah. Selasa (21/02/18)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Dit Resnarkoba Jateng, Kasat Narkoba Jajaran Polda Jateng serta masing-masing para operator Narkoba.

Dirresnarkoba Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Dani Kustoni, SH., S.I.K., M.Si menyampaikan dalam aplikasi ini akan segera di rilis ke masyarakat guna untuk memudahkan Masyarakat untuk berkomunikasi dengan Anggota Dit Narkoba serta Jajaran Narkoba di Polda Jateng

Sistem ini sama halnya seperti Aplikasi Smile Police, akan tetapi bedanya aplikasi ini khusus tentang Narkoba seperti : Untuk Hukuman yang nanti akan diampu oleh Bagian Hukum Polda Jateng, ciri – ciri orang yang terkena Narkoba yang akan diampu oleh Bid Dokkes Polda Jateng.

Hal ini disampaikan, Apabila masyarakat ada yang melapor kepada admin di masing – masing wilayahnya kerahasiaan Pelapor akan dilindungi.

Lalu Kasat Narkoba Polres Pekalongan AKP Joni Minarko, S.H menambahkan “hal ini perlu segera di sosialisasikan apabila aplikasi ini sudah aktif agar mempermudah Kinerja rekan – rekan kita dilapangan untuk kedepannya”.(ike)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed