oleh

Signegritas TNI-POLRI Sambangi Objek Wisata Tlaga Sigebyar

Polres Pekalongan – Tlaga Sigebyar menjadi tujuan wisata yang ingin menikmati keindaahan Telaga diatas pegunungan dan suasana yang masih alami  berada di Dukuh Mangunan Desa Tlogohendro Kec. Petungkriyono Kab. Pekalongan Ramain pengunjung yang berwisata ke Tlaga Sigebyar dari Pekalongan maupum luar Pekalongan, Jumat (07/06/19).

Bhabinkamtibmas Bripka Tarmanto anggota Polsek Petungkriyono bersama Babinsa Koramil Petungkriyono mendatangi objek wisata Tlaga Sigebyar bersama sama-sama sebagai wujud Signegritas TNI-POLRI yang sudah terwujud dari lama.

Sesampainya di objek wisata Tlaga Sigebyar mengundang pengelola untuk di berikan himbauan kepada pengelola Wisata Tlaga Sigebyar baik pengelola parkir pengelola tiket masuk dan tim sar yang harus siap sedia bila diperlukan.

“Kepada pengelola tiket untuk pengunjung yang akan menaiki paru keliling telaga wajib menggunakan pelampung dan jangan sampai melebihi batas penumpang yang dimuat harus sesuai dengan aturan jangan karena ramai di muati banyak penumpang,” ujar Bripka Tarmanto.

Bhabinkamtibmas juga menekankan kepada pengelola parkir agar selalu mengingatkan kapada para pengunjung jangan meninggalkan barang bawaan apalagi yang berharga di motornya bisa menimbulkan kejahatan. Karena Jaraknya parkiran dengan telaga yang jauh ada yang parkir dibawah dan didekat lokasi supaya di jaga dengan penuh tanggung jawab. (EH.40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed