oleh

Siap Salah Ndan, Bripka Rudiyanto : Mulai Besok wajib pakai Masker

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Rudiyanto alias Bhabin Trengginas berikan sanksi fisik berupa push up kepada pelanggar operasi yustisi malam ini, Kamis (01/10/20).

Operasi yustisi yang digelar di SPBU Kesesi tersebut diback Up oleh personil Koramil Kesesi dan Trantib Kec. Kesesi sebagai bentuk sinergitas dan kerja sama yang kompak dalam melakukan upaya pengendalian pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kesesi.

Tampak salah satu pelanggar yang kebetulan mengemudikan mobil box dan mengisi BBM namun lupa memakai masker disaat pandemi COVID-19, sehingga terjaring oleh petugas team operasi yustisi malam hari.

Bagi pelanggar tersebut yang tidak mau disebutkan nama dan alamatnya, diberikan sanksi fisik berupa push up, dihadapan anggota Bhabin Trengginas dan Anggota Koramil, layaknya yunior kena hukuman senior.

Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19.

Pelanggar diberikan sanksi fisik berupa push up, sebagai efek detern atau efek jera selama pandemi COVID-19. “Lebih baik patuh pakai masker tiap keluar rumah dari pada terjaring operasi yustisi nanti akan dikenakan sanksi fisik berupa push up, tidak asal asalan push up tapi lakukan push up dengan tangan mengepal,” pesan singkat Bhabin Trengginas kepada pelanggar tersebut. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed