oleh

Siap Amankan Pemilu 2019, Polres Pekalongan Gelar Lat Pra Ops Mantab Brata Candi 2018

-Giat Ops-214 views

Polres Pekalongan – Sebagai institusi yang diberi kewenangan oleh negara melalui UU, Polri yang ada di Kabupaten Pekalongan menyatakan kesiapannya mengamankan acara politik nasional yakni Pemilu (Pileg dan Plpres) 2019.

Untuk itu, pagi tadi bertempat di halaman Mapolres, Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Mashudi, S.H hari ini memimpin apel bersama personil lat pra ops Mantap Brata Candi 2018 yang diikuti oleh 119 personil yang tergabung dalam lat pra ops dengan di hadiri Kabagops Kompol Muhammad Udjir, para Kasat, Kapolsek dan perwira staf lainnya, Sabtu (15/9).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Mashudi menyampaikan bahwa kegiatan lat pra ops ini akan diisi dengan pembekalan dan pelatihan tentang teknis dan taktis tugas pengamanan dari berbagai pentahapan pemilu 2019 baik pilleg maupun Pilpres.

“Dengan lat pra ops ini, diharapkan para personil Polres Pekalongan sudah siap dalam melaksanakan pengamanan, baik secara teknis maupun taktis,” ucap Wakapolres.

Ketika terjun di lapangan, personil diharapkan bisa meminimalisir kesalahan.

“Ikuti Latpraops dengan serius sehingga nantinya punya gambaran secara jelas mengenai operasi yang akan kita laksanakan,” pungkasnya.

Selanjutnya, lat pra ops diisi materi dari Kabagops Polres Pekalongan Kompol Muhammad Udjir dan juga para Kasat. (ozy)

Komentar

News Feed