oleh

Siang Malam Tetap Semangat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sinergi Laksanakan Tugas

Polres Pekalongan – Sinergitas Polsek Kajen dan Koramil Kajen tidak perlu diragukan lagi seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra dan Bhabinsa Koramil Kajen Sertu Mujiyo tadi malam yang menyambangi warga desa binaanya, warga Desa Pringsurat Kec. Kajen, Sabtu (6/3/2021) dini hari.

Kegiatan menyambangi warga desa binaan yang dilakukan oleh Brigadir Hendra dan Sertu Mujiyo dilakukan secara rutin baik siang ataupun malam dalam rangka mempererat talisilaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan warga masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Pringsurat Kec. Kajen.

Dalam giat sambangnya tadi malam Brigadir Hendra dan Sertu Mujiyo bertemu dan ngobrol akrab dengan warga yang sedang duduk – duduk di warung kopi, Brigadir hendra menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga dan mengajak warga untuk peduli dengan lingkungan sekitar dan turut serta dalam membantu tugas TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Sertu Mujiyo menambahkan terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19, dan mengajak warga agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan selalu menggunkana masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghundari Kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Babinsa Koramil Kajen selalu kompak dan bersinergi dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman akan kehadiran TNI dan Polri di tengah – tengah masyarakat. (Hms Linggo)

Siang Malam Tetap Semangat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sinergi Laksanakan Tugas

Komentar

News Feed