oleh

Siaga Satu Pencegahan Aksi Massa Di Gedung DPRD Kab. Tegal Dan Pelantikan DPR RI

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan giat apel kesiapsiagaan di Mapolres Pekalongan ,Selasa (01/10/2019).

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol G.N Simatupang didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H anggota Sat Sabhara melaksanakan Apel Siaga I untuk antisipasi apabila terjadi aksi massa.

Dijelaskan dalam arahannya Kabag Ops mengatakan bahwa di wilayah hukum Polres Pekalongan tidak ada kegiatan Demo. “Dari hasil Pantauan anggota Intel di wilayah hukum Polres Pekalongan tidak ada Mahasiswa atau massa yang berangkat ke Kab. Tegal maupun ke Jakarta, namun untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan diperintahkan anggota Sabhara bersama anggota Sat Lantas, Intel dan Reserse melakukan penyekatan di perbatasan Kesesi – Bodeh Pemalang”.

Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar , SH menambahkan, “Diharapkan dengan diberlakukan Siaga I dan giat penyekatan wilayah hukum Polres Pekalongan akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Rangga)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed